SENIN, 06 SEPTEMBER 2010 | 19:42 WITA | 6059 Hits
Share |

Ke Trans Studio, Pilih Mal atau Theme Park?
Satu Tujuan, Dua Pilihan

SERIOSA. Aksi Lius Firdaus di Main Hub Trans Studio Theme Park, Minggu, 5 September. (FOTO NURHADI/FAJAR)
AKHIR pekan jadi satu paket; ke mal sambil bermain.

TRANS Studio Makassar menawarkan fasilitas hiburan yang lengkap. Tinggal pilih, ingin berbelanja di Trans Studio Mall atau menjajal berbagai wahana menarik di Trans Studio Theme Park.

Trans Studio yang terletak di Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, kini menjadi salah satu pilihan untuk melepas penat. Jangankan bagi warga Makassar dan sekitarnya, pendatang dari berbagai daerah di Indonesia juga tertarik untuk mendatangi Trans Studio. Kata orang, Ke Makassar tak lengkap jika tak mengunjungi Trans Studio.

Di bagian depan kawasan Trans Studio, pengunjung akan disambut bangunan megah berkonsep kelas atas, yakni Trans Studio Mall. Meski baru diresmikan sebulan lalu, Trans Studio Mall ternyata membawa suasana baru dalam berbelanja ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pengunjung yang baru tiba disambut oleh air mancur bernyanyi. Jika sebuah lagu diputar, maka tinggi rendahnya nada lagu tersebut akan diikuti oleh semburan deretan air mancur tersebut.

Sebelum masuk ke dalam Trans Studio Mall, pengunjung biasanya akan terkesima oleh "gerakan" air mancur. Atau mengabadikan gambar diri dengan berlatar air mancur. Selain menawarkan berbagai brand ternama dunia, konsep mal yang berbeda memang menarik perhatian pengunjung.

Tak terkecuali bagi keluarga Nadirah. Setiap akhir pekan di bulan Ramadan, ia selalu datang ke Makassar untuk mengunjungi Trans Studio Mall. "Di sini sejuk. Lebih nyaman. Kalau capek keliling, lihat pemandangan yang dikelilingi kolam-kolam air jadi adem," kata Nadirah yang berasal dari Enrekang, Minggu, 5 September.

Ya, di bagian dalam mal memang penuh keceriaan. Di tengah mal, ada kolam air yang berisi perahu kecil dan mercusuar. Belum lagi langit-langit mal yang dipenuhi dekorasi kupu-kupu dan deretan lampu yang menyala mengikuti irama lagu.

Bahkan beberapa di antara pengunjung, sengaja membawa kamera untuk sekadar berpose di depan perahu dan air mancur. "Ini datangnya ramai-ramai dengan keluarga. Paling suka foto depan perahu. Coba perahunya bergerak, mungkin lebih seru," harap Ayu yang tinggal di Sudiang.

Berbelanja sembari menikmati suasana mal memang menjadi tujuan utama setiap pengunjung yang datang ke Trans Studio Mall. Setiap Sabtu malam, pengunjung Trans Studio Mall juga akan dihibur langsung oleh penampilan artis yang berbeda-beda.

Nah, jika ingin menikmati wahana, pengunjung cukup meneruskan langkahnya menuju Trans Studio Theme Park. Disana, 21 wahana siap menghibur. Belum lagi setiap sore hari pengunjung akan dihibur drama musikal spesial Ramadan, "Suci".

Kalau ingin bermain dengan bintang ibukota, silakan datang pada setiap akhir pekan. Kadang pengunjung sedikit memaksa si artis untuk berfoto bersama dan ikut main bersamanya. Namun itu bukan masalah, sebab si artis memang sengaja diundang oleh Trans Studio untuk menemani para pengunjung menjajal berbagai wahana.

Seperti yang dilakukan oleh dua bintang berbakat, Berto Pah dan Lius Firdaus. Dua hari berturut-turut, Berto yang piawai mendentingkan Sasando dan Lius yang memiliki suara unik seriosa, bermain wahana dan tampil live show di hadapan para pengunjung Trans Studio. Keunikan kolaborasi antara merdunya Sasando dan seriosa, memberi suasana hangat awal bulan September Ceria di Trans Studio. (*)

KOMENTAR BERITA "Satu Tujuan, Dua Pilihan"


Redaksi: redaksi@fajar.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus@fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext.1437).