SELASA, 14 SEPTEMBER 2010 | 00:21 WITA | 18847 Hits
Share |

PKPI Yakin Menang di Toraja Utara

PEMILUKADA TORAJA UTARA. Ketua DPP PKPI Sulsel, Abu Djaropi (tengah) bersama Ketua PKPI Toraja Utara, Welem Toding dan sekretaris PKPI Toraja Utara, JK Tondok dalam sebuah pertemuan di Makassar beberapa hari lalu.
MAKASSAR -- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) optimis memenangkan pasangan Frederik Batti Sorring-Frederik Rambelayuk dalam pemilukada Toraja Utara, November mendatang. Alasannya, popularitas dan tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan ini makin bagus.

Ketua DPP PKPI Sulsel, Abu Djaropi mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader dan pengurus PKPI di Toraja Utara agar bekerja keras memenangkan pemilukada. Djaropi yakin kerja maksimal pengurus parpol akan mendongkrak perolehan suara pasangan ini dalam pemilukada kelak.

"Kami terus melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus di Toraja Utara untuk memenangkan pemilukada," kata Djaropi kepada Fajar Senin, 13 September kemarin.

Hal sama disampaikan Ketua PKPI Toraja Utara, Welem Toding. Menurut Welem, sejak awal pihaknya sudah mensosialisasikan pasangan duo Frederik sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Secara internal, kata dia, PKPI juga sudah membentuk tim pemenangan untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut enam itu.

Pada pemilukada 23 Juni lalu, PKPI sukses memenangkan beberapa suksesi kepala daerah. Di antaranya Barru, Soppeng, dan Luwu Utara. Di Barru, PKPI yang berkoalisi Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) sukses memenangkan pasangan HM Idris Syukur-Anwar Aksa. Lalu di Soppeng sukses memenangkan pasangan Andi Soetomo-Aris Muhammadia serta memenangkan pasangan Arifin Junaidi-Indah Indriany di Luwu Utara. (amr)

KOMENTAR BERITA "PKPI Yakin Menang di Toraja Utara"


Redaksi: redaksi@fajar.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus@fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext.1437).